Jumat, 16 Desember 2016

11 JENIS TUMBUHAN OBAT DIABETES MELLITUS SANGAT MUJARAB

Tumbuhan obat diabetes – Penyakit diabates melitus merupakan salah satu jenis penyakit genetik dan dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat. Penyakit ini disebabkan tidak adanya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas sehingga mengakibatkan kadar gula dalam darah terus meningkat hingga melebihi batas normal.
Penyakit diabetes ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, namun harus Anda segera atasi agar tidak menimbulkan komplikasi beberapa penyakit serius lainnya, seperti stroke, serangan jantung, gagal ginjal, dan sebagainya.
Bagi Anda yang saat ini mengalami penyakit diabetes, namun khawatir dengan obat kimia, Anda bisa mencoba cara alami dengan memanfaatkan berbagai jenis tumbuhan obat diabetes. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan obat diabetes yang sudah terbukti menyembuhkan gejala dan penyakit diabetes.

Tumbuhan obat diabetes berupa buah-buahan

1.Manggis


11 JENIS TUMBUHAN OBAT DIABETES MELLITUS SANGAT MUJARAB


Manggis merupakan salah satu tumbuhan obat diabetes yang banyak bermanfaat dalam menjaga kesehatan, salah satunya sebagai cara mengobati penyakit diabetes melitus. Kandungan xanthone dan antioksidan dalam daging buah maupun kulit manggis dapat berkhasiat mengurangi resistensi insulin yang terjadi pada penderita diabetes melitus.

2.Ceri
Di balik manisnya buah ceri, ternyata tersimpan khasiat sangat besar dalam mengatasi penyakit diebetes. Kandungan antioksidan dalam ceri dapat mengontrol kadar gula dalam darah sehingga sangat aman dikonsumsi penderita diabetes melitus.

3.Jeruk
Jeruk mengandung tinggi vitamin C yaang bersifat sebagai antioksidan. Selain itu, dengan mengonsumsi jeruk maka kadar lemak baik (HDL) dan kekebalan tubuh akan meningkat.

4.Nanas
Buah nanas termasuk buah tropis yang memiliki sifat anti virus sekaligus anti inflamasi. Mengonsumsi nanas tentu sangat baik dalam mengobati penyakit diabetes melitus.

Tumbuhan obat diabetes berupa sayuran

1.Pare


11 JENIS TUMBUHAN OBAT DIABETES MELLITUS SANGAT MUJARAB

Pare termasuk salah satu tumbuhan obat diabetes. Pare berkhasiat menyeimbangkan kadar insulin dalam darah, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, memperbaiki sel pankreas, menyeimbangkan tingkat kolesterol, dan sebagainya.

2.Buncis
Penderita diabetes disarankan mengonsumsi buncis karena kadar gula dalam darah Anda akan terkontrol dengan baik sehingga dapat memperlancar produksi insulin.

3.Daun kemangi
Daun kemangi berkhasiat dalam melancarkan proses sekresi insulin sehingga menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh tetap normal.

Tumbuhan obat diabetes  berupa rempah dan bumbu

1. Brotowali
Di balik rasanya yang pahit, brotowali bermanfaat dalam menurunkan kadar gula dalam darah hingga menjadi normal kembali, mencegah obesitas atau kegemukan, melancarkan BAB, menurunkan suhu tubuh, dan sebagainya.

2. Gingseng
Gingseng sebagai salah satu tumbuhan obat diabetes mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi penderita diabetes, seperti saponins dan phytosterols yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, meningkatkan sistem imun tubuh, dan sebagainya.

3.Bawang putih
11 JENIS TUMBUHAN OBAT DIABETES MELLITUS SANGAT MUJARAB

Kehadiran bawang putih dalam sebuah masakan mampu menambah kelezatan rasa masakan. Dan, kegunaan bawang putih dalam mengobati diabetes pun sudah diyakini khasiatnya. Antioksidan dalam bawang putih berkhasiat untuk menurunkan gula darah (glukosa) dalam darah, meningkatkan proses sekresi, dan juga dapat membantu memperlambat degradasi insulin.

4.Kunyit
Kunyit merupakan salah satu jenis rempah yang populer. Kepopulerannya pun makin menjadi ketika kunyit termasuk salah satu rempah yang berkhasiat mengobati diabetes melitus karena dapat menjaga kestabilan kadar gula dalam darah dan mencegah komplikasi penyakit lainnya.

Demikian beberapa jenis tumbuhan obat diabetes yang mudah Anda temui di sekitar Anda. Jika Anda sudah mengonsumsi semua tumbuhan sehat di atas, namun penyakit diabetes melitus yang Anda alami belum juga sembuh maka Anda patut mencoba cara yang terakhir, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda mengatasi atau menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara alami, aman, mudah, dan efektif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880