Senin, 19 Desember 2016

8 Obat Penyakit Tipes Secara Alami



Obat penyakit tipes - Tipes merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menjangkiti masyarakat. Penyakit tipes ini merupakan penyakit infeksi akut usus halus yang disebabkan oleh kuman salmonella thypi dan salmonella parathypi A, B, C. Penyakit tipes bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari anak hingga orang tua.
Penyakit tipes memiliki beberapa gejala, seperti sakit kepada yang disertai suhu tubuh naik, pada awalnya demam tinggi saat sore dan malam hari namun setelah seminggu demam akan datang pada pagi dan siang hari, infeksi tenggorokan, mual dan muntah, perut terasa nyeri, sembelit, diare, nafsu makan menurun, dan sebagainya.
Dengan berbagai keluhan penyakit tipes, sebaiknya penyakit ini harus segera diatasi. Dalam mengatasi penyakit tipes ini, Anda harus rajin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, kebersihan makanan dan minuman, istirahat total, menghindari makanan pedas, makan makanan bertekstur lembut,  banyak minum air putih, dan sebagainya. Jika masih ringan, penyakit tipes dapat diatasi dengan pengobatan alami, namun jika sudah gawat harus segera mendapat pertolongan medis. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit tipes dan dirawat di rumah, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa jenis obat penyakit tipes secara alami berikut ini.

1.Cacing tanah


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Cacing tanah merupakan salah satu obat penyakit tipes secara alami yang sangat terkenal di masyarakat. Kini Anda tidak perlu mencari cacing tanah di kebun untuk dibuat obat karena banyak apotek sudah menjual cacing tanah dalam bentuk serbuk atau kapsul. Lalu, minumlah serbuk cacing tanah ini sebanyak 3 kali sehari.

2.Bawang putih


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Selain sebagai bumbu penyedap masakan, ternyata bawang putih juga ampuh sebagai obat penyakit tipes. Dengan kandungan sulfur dan glukosinates, bawang putih bermanfaat meningkatkan umun tubuh, mengeluarkan racun dalam tubuh, menurunkan demam sehingga penyakit tipes dapat segera sembuh. Untuk itu, Anda hanya perlu mengnsumsi 1-2 siung bawang putih saat perut masih kosong.

3.Air cengkeh


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Air cengkeh mengandung antibiotik alami yang bermanfaat menghambat perkembangan bakteri penyebab tipes, mengurangi mual, muntah, dan diare. Air cengkeh sebagai salah satu obat penyakit tipes secara alami dapat Anda buat sendiri di rumah dengan mengonsumsinya beberapa kali dalam sehari.

4.Pisang


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Pisang sebagai salah satu jenis buah kaya nutrisi juga menjadi obat penyakit tipes. Kandungan kalium dalam pisang sangat bermanfaat menggantikan cairan yang hilang, memperbaiki kinerja jantung, meningkatkan energi, menyembuhkan demam, serta memperbaikipenyerapan cairan dalam usus. Dengan mengonsumsi 2 buah pisang setiap hari niscaya penyakit tipes Anda akan sembuh.

5.Jus jambu


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Jus jambu juga menjadi salah satu obat penyakit tipes. Jambu yang mengandung vitamin C dan sumber antioksida sangat bermanfaat menggantikan cairan tubuh yang hilang dan meningkatkan sistem imun tubuh, meningkatkan penyerapan cairan dalam usus sehingga membantu mengatasi diare. Dengan minum jus jeruk tanpa gula maka akan membuat gejala penyakit tipes Anda berkurang.

6.Air rebusan daun kemangi


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Duan kemangi yang direbus bersama jahe, dan ditambahkan madu saat hendak dikonsumsi juga menjadi obat penyakit tipes secara alami. Hal ini disebabkan, daun kemangi mengandung antibiotik dan antibakteri yang dapat menangkal perkembangan bakteri penyebab tipes.

7.Cuka sari apel



9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami


Obat penyakit tipes secara alami yang lainnya adalah cuka sari apel. Cuka apel ini bermanfaat menurunkan demam, mengurangi mual dan muntah, serta mengatasi diare. Cara memakainya sangat mudah, Anda hanya tinggal mencampurkan setengah sendok cuka sari apel ke dalam satu gelas air hangat untuk diminum. Namun, bagi beberapa penderita kemungkinan akan lain hasilnya. Jika gejala malah memburuk, sebaiknya segra hentikan pemakaian cuka apel ini.

8.Larutan oralit


9 Obat Penyakit Tipes Secara Alami

Larutan oralit juga dipercaya sebagai obat penyakit tipes karena bermanfaat mengatasi diare dan menurunkan deman sehingga akan mengurangi gejala tipes. Anda bisa membeli oralit di apotek atau membuatnya sendiri di rumah.

Demikian beberapa jenis obat penyakit tipes secara alami yang bisa Anda coba di rumah. Jika Anda sudah mencoba beberapa atau semua obat alami tersebut, namun penyakit tipes Anda masih saja belum berkurang maka sebaiknya Anda segera mengonsumsi obat alami lainnya yan sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit tipes, yaitu Kapsul Bioenergi. Dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi maka Anda akan dibantu mengatasi penyakit tipes secaraalami, aman, dan efektif sehingga tubuh Anda akan kembali sehat dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880