Senin, 19 Desember 2016

12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Obat tradisional kolesterol tinggi – Apakah Anda kerap merasa sakit kepala, mudah letih, mual, muntah, nyeri pada leher, kram pada kaki, kesemutan? Kemungkinan Anda mengalami kolesterol tinggi. Untuk mendapatkan kejelasan, sebaiknya Anda segera melakukan cek kadar kolesterol Anda untuk mengantisipasi terjadinya penyempitan pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.
Jika Anda terbukti mengalami kolesterol tinggi, jangan cemas karena gangguan kesehatan ini dapat Anda atasi tanpa minum obat kimia. Ya, Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi obat tradisional kolesterol tinggi yang berupa makanan sehat, seperti buah, sayur, biji-bijian, dan air putih.
Nah, berikut ini beberapa obat tradisional kolesterol tinggi berupa makanan bernutrisi yang perlu Anda hadirkan dalam menu keseharian Anda. Selain mengonsumsi beberapa obat alami ini, Anda juga perlu melakukan upaya lain untuk menurunkan kolesterol tinggi, seperti rutin berolahraga, menghentikan kebiasaan menyantap makanan berlemak dan berminyak, banyak minum air putih, dan sebagainya.

1.Alpukat


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Alpukat adalah salah satu jenis obat tradisonal kolesterol tinggi alami yang baik bagi Anda. Alpukat mengandung asam folat, asam pantotenat, dan berbagai jenis mineral dan vitamin lainnya yang bermanfaat menurunkan lemak jahat dalam darah.

2.Lemon


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Lemon kaya akan vitamin C yang ampuh dalam menghancurkan lemak dalam tubuh. Dengan begitu, mengonsumsi lemon dipercaya sebagai obat tradsional kolesterol tinggi yang aman bagi Anda.

3.Belimbing


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Obat tradisional kolesterol tinggi yang selanjutnya adalah buah belimbing. Buah kaya vitamin C, serat, dan air ini sangat efektif  menyerap lemak sehingga cepat menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah.

4.Kacang-kacangan


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Kacang-kacangan, seperti kacang panjang, buncis, kacang hitam, kacang merahn, dan sebagainya merupakan obat tradisional kolesterol tinggi. Kandungan serat tinggi dalam kacang panjang efektif  menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah .

5.Bayam


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Bayam sebagai sayuran sehat sekaligus obat tradisional kolesterol tinggi. Banyam mengandung antioksidan yang bermanfaat menurunkan kolesterol jahat serta melindungi organ jantung.

6.Seledri


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Seledri adalah salah satu jenis sayuran yang dipercaya sebagai obat tradisional kolesterol tinggi. Dengan kandungan antioksidannya, seledri ampuh dalam  menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga mencegah terkena risiko penyakit jantung.

7.Bawang putih


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Obat tradisional kolesterol tinggi yang selanjutnya adalah bawang putih. Bawang putih berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, mencegah pembekuan darah, menurunkan tekanan darah, menghambat plak yang menyumbat arteri, serta mencegah infeksi.

8.Gandum utuh dan oatmeal


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Gandum utuh dan oatmeal juga diyakini sebagai obat trandisional kolesterol tinggi. Gandum utuh dan oatmeal mengandung serat larut yang bermanfaat mengurangi kolesterol jahat dalam darah.

9.Ikan ber-omega 3


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Ikan yang kaya akan omega 3 seperti ikan salmon, tuna, dan herring sangat efektif menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol jahat dalam darah, dan juga menghambat proses akumulasi plak pada dinding arteri sehingga termasuk sebagai obat obat trandisional kolesterol tinggi.

10. Cokelat hitam


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Cokelat hitam juga termasuk obat tradisional kolesterol tinggi yang kandungan antioksidan dan polifenolnya berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah.

11. Teh hitam


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Teh hitam mengandung tinggi antioksidan yang bermanfaat sebagai obat tradisional kolesterol tinggi. Bahkan, teh hitam juga ampuh dalam mengurangi risiko terkena penyakit jantung koroner.

12. Minyak zaitun


12 Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Minyak zaitun kaya akan antioksidan dipercaya sebagai salah satu obat tradisional kolesterol tinggi yang bermanfaat meningkatkan kadar kolesterol baik dan mencegah oksidasi kolesterol jahat.

Demikian beberapa obat tradisional kolesterol tinggi yang perlu Anda coba. Jika Anda sudah mencoba beberapa atau semua obat tradisonal di atas, namun kadar kolesterol Anda masih saja tinggi maka sebaiknya Anda segera mencoba obat alami Kapsul Bioenergi yang terbukti ampuh dan efektif dalam menurunkan sekaligus menormalkan kembali kadar kolesterol sehingga tubuh Anda akan kembali sehat dan bugar.

Baca juga: Kapsul Bioenergi, solusi masalah kesehatan Anda dan keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880